Potensi Luar Biasa Manusia

Peradaban manusia dari masa ke masa mengalami kemajuan yang cukup pesat. Terutama di bidang teknologi. Diawali dari mimpi-mimpi manusia, manusia berusaha untuk terus belajar hingga tumbuh & berkembang. Sehingga di jaman modern ini manusia hidup dengan penuh kemudahan.

Hal ini tidak terlepas dari potensi luar biasa yang diberikan oleh Sang Pencipta kepada manusia. Yaitu : Akal Pikiran, Jasmani (raga) & Rohani (qolbu)..

Percaya atau tidak, pikiran manusia mempunyai kekuatan yang luar biasa. Buat temen-temen yang pernah membaca buku "The Secrets" mungkin sudah tahu tentang Hukum Gaya Tarik (Law of Attraction). Pikiran manusia itu bagaikan magnet. Ketika kita berpikiran positif, maka hal-hal positif itu akan datang ke kita. Ketika kita berpikiran negatif, maka hal-hal negatif itu akan datang ke kita.

Dalam Noetic Science dipelajari bahwa pikiran manusia itu menghasilkan energi, dan setiap energi (apapun itu) pasti mempunyai massa, dan setiap benda yang bermassa pasti mempunyai gaya tarik (gravitasi). Pengen tau lebih jauh soal Noetic Science? Klik DI SINI!

Pikiran memang tidak serta merta menarik apa pun yang kita pikirkan, akan tetapi potensi jasmani manusia lah yang akan melakukannya. Pikiran manusia bagaikan software komputer & jasmani (otak, sayaf, kaki, tangan dll) adalah hardware nya.

Menurut Hukum Kekekalan Energi bahwa "Energi tidak dapat diciptakan atau dimusnahkan, tetapi dapat berubah bentuk dari bentuk satu ke bentuk yang lain". Seperti itu pula pikiran manusia yang awalnya berupa energi yang "abstrak", akan tetapi mampu merangsang otak kita untuk dapat menggerakkan bagian tubuh kita dan merealisasikan apa yang ada di dalam pikiran kita.  

Tetapi Kuncinya adalah bahwa semakin besar sesuatu yang ingin kita raih, semakin besar pula kekuatan pikiran positif yang harus kita ciptakan. Hal ini telah dipraktekkan oleh para pembesar-pembesar & penemu dunia sejak bertahun-tahun yang lalu seperti Alexander Agung, Galileo Galilei, Leonardo Da Vinci dll.. Hanya manusia dengan pikiran-pikiran raksasa bermental baja lah yang akan mampu menaklukkan dunia.

Dan akhirnya, potensi yang terakhir yaitu Rohani, akan menentukan mau diarahkan kemana kemampuan luar biasa manusia itu. Rohani (Qolbu) kita akan senantiasa mengarahkan kita kepada fitrahnya. Jauh di dalam lubuk hati yang paling dalam.. qolbu manusia akan selalu melakukan pencarian untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan..

Siapakan kita?
Dari mana kita berasal?
Buat apa kita diciptakan?
Akan kemana kita setelah mati?

Akan dijawab di tulisan saya selanjutnya.. Stay tune!